Jumat, 11 Januari 2013

Anti udang, Syndrom waria

Malem malem kepikiran nulis nih postingan, gatau kenapa jadi keinget sama hal yang paling aku anti hahaha...
Hal pertama yang paling aku benci yaitu Udang, gatau kenapa aku paling anti sama nama itu.. padahal dulu waktu kecil aku di suapin udang terus.. sampe2 kalo makan di warung seafood paling keliatan rakus kalo ada udang hahaha.. Eh gedenya denger nama itu aja jadi geli, jadi risih -_- apalagi kalo liat bentuknya tuh, kaya monster dari planet cosmos hahaha, boro2 disuruh makan itu makhluk, disuruh liat aja masih ngintip2 hahaha...badan ku dah gatel tuh kalo dah nyentuh sama itu makhluk..
Yang kedua paling anti sama waria.. ini nih paling risih kalo pas lagi nongkrong ada waria ngamen, langsung deh kabur jauh2 dari tempat tongkrongan hahaha.. dulunya sih pertama anti sama banci, pas nongkrong di sunmor UGM.. eh ada banci ngamen, pas aku kasih uang.. dianya nyolek sama nyubit pipi.. terus melet deh itu lidah, monster amat bentuknya wkwkwk yaudah deh dari situ udah anti banget sama namanya waria apa banci....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar